Top 5 Anime yang Kalian Wajib Nonton!

Halo Sobat Rejo! , kali ini gue mimin Rejo pengen ngasih kalian info soal rekomendasi anime-anime yang wajib kalian tonton nih, tapi sebelum itu mungkin beberapa dari kalian masih belum tau anime itu apa.


Source: Pinterest


Jadi anime itu adalah sebutan untuk serial animasi dari jepang, bahkan jika orang awam mungkin mengartikan anime yaitu kartun jepang. Dalam anime biasanya memiliki pengkarakteran yang kuat dan ikonik. Karakter anime sering kali memiliki kepribadian yang unik, ciri khas visual yang khas, dan perkembangan karakter yang menarik.

Dan, sekarang anime sendiri sudah menjadi suatu hal yang mendunia, dan menjadi salah satu pop culture yang paling terkenal di dunia. Anime ini sendiri di zaman sekarang memiliki sangat banyak judul atau serialnya, maka dari itu gue min Rejo pengen ngasih 5 Judul Anime yang wajib banget kalian tonton buat ngisi waktu luang para sobat Rejo.

1.Naruto

Source: Pinterest

Kenapa mimin menempatkan Naruto menjadi nomer satu rekomendasi anime yang wajib ditonton oleh sobat Rejo, karena menurut mimin, setiap mimin nonton anime ini dapat merasakan perasaan semangat dan motivasi untuk menghadapi tantangan dalam kehidupan sehari-hari. Serial ini juga menawarkan pertarungan aksi yang epik dan strategis, yang sering kali sangat memikat dan mengesankan bagi penonton.

Cerita dari anime inj sendiri juga berisi tentang perjalanan seorang anak kecil yang ingin meraih cita-cita nya ketika sudah dewasa nanti, dan tentunya dalam perjalanannya menggapai cita-cita banyak sekali masalah-masalah yang harus dilewati yang membuat anime ini seru ditonton pada setiap episodenya.

2. One Punch Man

Source: Popculturetimes.com


One Punch Man juga merupakan anime yang memiliki genre action, sama seperti dengan naruto. Pada anime ini terdapat cerita yang ringan dan mudah dicerna bagi anak-anak hingga orang dewasa dan sangat cocok sekali jika ingin santai sambil menonton anime yang satu ini. 

Pada anime ini mengisahkan tentang seorang pahlawan bernama Saitama. Meskipun penampilannya biasa-biasa saja, Saitama memiliki kekuatan yang tak tertandingi dan mampu mengalahkan musuhnya hanya dengan satu pukulan. Namun, karena kekuatannya yang luar biasa, ia merasa bosan dan tidak puas dengan kehidupan sebagai pahlawan. Namun, jangan khawatir walaupun main character pada anime ini sangat over powered, tapi cerita yang disajikan oleh anime ini memiliki sangat banyak twist yang pastinya  tidak akan membuat para Sobat Rejo bosan, dan animasi pada anime ini mimin bisa kasih 4 jempol dehh.

3. Your Lie in April

Source: usemzaer.weebly.com

Anime merupakan anime yang memiliki genre drama romantis, pada anime ini terdapat penggabungan elemen musik klasik yang indah dengan cerita yang mengharukan. Melalui musik, anime ini bakal menyampaikan emosi yang mendalam dan akan memberikan pengalaman yang sangat emosional buat para Sobat Rejo yang ingin menonton anime ini. 

Pada anime ini mengisahkan kehidupan persahabatan, pertumbuhan dan percintaan kedua karakter yang di dalamnya banyak disajikan momen-momen bahagia, haru dan juga sedih, yang diiringi dengan lagu yang sangat pas dan cocok yang pasti bakal membuat sobat Rejo seakan-akan ikut merasakan dan masuk ke dalam cerita pada anime tersebut.

4. The Misfit of Demon King Academy

Source:otakuusamagazine.com


Anime tersebut merupakan anime yang bergenre fantasi, pastinya jika Sobat Rejo menonton anime ini akan  terhibur dengan kombinasi aksi, humor, dan fantasi, yang  menyenangkan jika menikmati cerita fantasi dengan karakter-karakter yang kuat dan cerita yang berjalan dengan kecepatan pas. 

Pada anime ini mengisahkan kisah seorang raja iblis yang terlahir kembali setelah ribuan tahun dalam tubuh seorang pemuda, dan dalam ceritanya pemuda tersebut berusaha memulihkan reputasinya sebagai raja iblis yang sesungguhnya dengan menghadapi berbagai tantangan dan rintangan di Akademi Iblis. Dengan konsep cerita tersebut mimin berani jamin para Sobat Rejo pasti akan ketagihan menonton jika mencoba menonton sekali saja.

5. One Piece

Source: https://wallpapercave.com/one-piece-logo-wallpaper

Anime one piece ini merupakan salah satu anime yang paling populer di zaman sekarang, anime ini bergenre action dan pertualangan. Pada anime ini wajib ditonton, karena menurut mimin, anime ini memiliki sebuah alur cerita yang sangat banyak plot twist sehingga membuat orang yang menonton pasti menebak-nebak alur cerita yang akan datang dan membuat kalian nantinya pasti penasaran. 

Anime ini mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami dalam mencari harta karun legendaris yang dikenal sebagai "One Piece", pastinya dalam perjalanan menuju harta karun one piece ini akan berjalan seru karena terdapat banyak rintangan. Anime ini juga sudah berjalan dari 1999 hingga sekarangpun masih belum tamat tentunya buat para Sobat Rejo kalau mau ngikutin anime ini ga ada kata telat meskipun total sudah ada 1063 episode dan masih berlanjut hingga waktu yang belum ditentukan.

Komentar